Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Bersama Sekcam Tallo Silaturrahmi dengan Tomas di Kelurahan Tammua

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menghadiri undangan silaturra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menghadiri undangan silaturrahmi tokoh.masyarakat Kelurahan Tammua di Jl. Rappokalling Timur, lorong Garuda, RT. 02 RW. 01, kelurahan Tammua, kecamatan Tallo, Kota Makassar, Ahad, (07/01/2024) malam.

Silaturrahmi ini di inisiasi tokoh masyarakat setempat, Syarifuddin yang juga menjabat sebagai Ketua RW. 01 bersama Lurah Tammua, Mappiare.

Selain tokoh masyarakat, juga hadir Ketua Forum LPM kecamatan Tallo Nasruddin, Lurah Tammua, Mappiare, Lurah Lakkang, Mansur sejumlah tokoh pemuda, tokoh perempuan dan Pj. Ketua RT/RW se kelurahan Tammua.

Camat Tallo, Ramli Lallo mengatakan, dirinya bersama Sekcam Tallo berterima kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat kelurahan Tammua yang berinisiatif mengundangnya. 

Ramli Lallo juga menjelaskan, Ketua RT/RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tingkat masyarakat, diharapkan tetap bersinergi untuk mensukseskan program Walikota Makassar terutama lorong wisata dan program "Jagai Anak'ta".

"Kami juga berharap, kita berkolaborasi terutama menghadapi musim hujan, dimana kerap terjadi genangan air di titik-titik tertentu. Edukasi warga agar menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah di saluran air," imbuh mantan Camat Kepulauan Sangkarrang ini.

"Dengan tangan terbuka kami memohon dukungan dari semua elemen tak terkecuali dari bapak dan Ibu Pj. Ketua RT/RW," tambahnya.

Acara yang berlangsung santai tersebut, diwarnai dengan diskusi ringan dan canda tawa. 

Laporan: Rusdi 

Tidak ada komentar