Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Lae-Lae

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Musrenbang Kelurahan adalah suatu forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang diadakan di tingkat kelurahan d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Musrenbang Kelurahan adalah suatu forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang diadakan di tingkat kelurahan dalam rangka merencanakan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun berikutnya.

Akan halnya yang dilaksanakan Kelurahan Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar yang menggelar Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor lurah Lae-Lae, Rabu, (10/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M, Sekcam Unung Pandang, perwakilan SKPD, Ketua LPM dan Pj. Ketua RT/RW se-Kelurahan Lae-Lae.

Dalam sambutannya Syahrial menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat terutama Pj. RT/RW untuk tetap selalu menjaga kondisifitas keamanan di wilayahnya untuk menciptakan pemilu 2024 yang damai dan lancar.

"Musrenbang adalah hasil rembuk warga, olehnya skala-skala prioritas untuk kepentingan bersama harus di perhatikan dan legalitas tempat yang akan dilakasanakan kegiatan juga harus jelas.," tutupnya. (**)

Tidak ada komentar