Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Ketersediaan Pangan, Plt. Kadis Ketapang Kunjungi Kantor Bulog Subdivre Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si didampingi  Kepala B...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si didampingi  Kepala Bidang Kerawanan Distribusi Cadangan Pangan Andi Shinta Pratiwi, S.STP., M.AP mengunjungi Kantor BULOG Subdivre Makassar, Kamis, (11/01/2024).

Kunjungan tersebut Alamsyah Sahabuddin juga didampingi Kabid, Ketersediaan dan Produksi Pangan, Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan, dan Kabid Keamanan Pangan serta beberapa staf DKP dalam rangka melakukan koordinasi dan pengecekan cadangan pangan Kota Makassar. 

Dalam kunjungannya Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan  diterima langsung oleh pimpinan Bulog Cabang Makassar, Karmila Hasmin Marunta 

Pada kesempatan itu Alamsyah Sahabuddin ditemani kepala Bulog Subdivre meninjau langsung gudang beras milik Bulog.

"Hari ini kami bersama seluruh Kabid dan beberapa staf DKP melakukan kunjungan, selain untuk pengecekan cadangan pangan, sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Bulog," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin mengatakan Pemerintah terus menjaga cadangan pangan, utamanya beras agar ketersediaan tetap terjaga sesuai kebutuhan Kota Makassar. 

Dalam hal ini Bulog memiliki peran penting dalam penanganan inflasi karena merupakan salah satu lembaga negara yang memiliki otoritas terhadap komoditi beras.(**)

Tidak ada komentar