Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dewan Lorong Wisata Kecamatan Tamalanrea Apresiasi Kehadiran Plt. Kepala DKP

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahahanan Pangan (DKP) kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S.STP., M.Si didampingi Kabid ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahahanan Pangan (DKP) kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S.STP., M.Si didampingi Kabid Konsumsi DKP Faisal, melakukan kunjungan  di Kecamatan Tamalanrea, Rabu, (10/01/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim dengan Dewan Lorong (D'Lor) Kecamatan Tamalanrea. Kunjungan ini merupakan hari kedua setelah Kecamatan Biringkanaya.

"Hari ini merupakan  kunjungan kedua saya di Kecamatan, setelah kemarin, saya mengunjungi Kecamatan Biringkanaya untuk bertemu langsung dengan Dewan Lorong," ucap Alamsyah.

Bersilaturahim bersama Dewan Lorong merupakan hal yang penting, karena suksesnya program Lorong Wisata tidak lepas dari peran serta  Dewan Lorong. 

"Tahun 2024 diharapkan Lorong Wisata di kota Makassar semakin berkembang, dan itu semua bisa terwujud jika kita dapat bersinergi dengan baik," katanya. 

Momen silaturahim ini dimanfaatkan oleh para Dewan Lorong untuk menyampaikan aspirasinya dan menyampaikan beberapa usulan yang dibutuhkan terkait pengembangan Lorong Wisata di Kecamatan Tamalanrea 

"Saya kira kunjungan bapak kadis ini sangat bagus, karena kita sebagai Dewan Lorong dapat berinteraksi langsung dengan beliau dan menyampaikan apa apa yang perlu dibenahi atau menyampaikan kebutuhan terkait pengembangan Lorong Wisata, diantaranya penambahan  polybag dan bibit hortikultura," tutur salah satu Dewan Lorong. 

Senada dengan itu Camat Tamalarea Iqbal S.STP mengatakan, adanya kunjungan silaturahmi  Plt. Kadis DKP kota Makassar menjadi motivasi bagi Dewan Lorong untuk terus menyukseskan Lorong Wisata di Kecamatan Tamalanrea.

"Kunjungan bapak kadis ini sangat bagus dapat bertemu langsung dengan Dewan Lorong untuk memberi motivasi  agar lebih aktif dan berperan serta dalam menyukseskan Lorong Wisata di Tahun 2024," tutur Iqbal 

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri ratusan Dewan Lorong se Kecamatan Tamalanrea. (**)

Tidak ada komentar