Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Lingkungan dan Kesehatan, Koramil 1422-01 Lau Bersama Warga Bersihkan Seluran Air

Maros - Upayakan Kebersihan lingkungan saat memasuki musim hujan untuk mencegah terjadinya banjir serta meminimalisir munculnya wabah penya...




Maros - Upayakan Kebersihan lingkungan saat memasuki musim hujan untuk mencegah terjadinya banjir serta meminimalisir munculnya wabah penyakit seperti Demam Berdarah, Personil Koramil 1422-01 Lau Dim 1422/Maros melaksanakan karya bakti pembersihan saluran Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kab. Maros, Jumat (05/01/2024)

Dalam kesempatannya, Danramil 1422-01 Lau Mayor Inf Ahmad  mengatakan saat ini cuaca tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, maka dari itu kami bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan selokan disepanjang kiri kanan jalan bertujuan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat hujan turun serta menjaga kebersihan untuk mencegah timbulnya wabah penyakit seperti Demam Berdarah.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat dengan menjaga lingkungan agar selalu dalam kondisi bersih termasuk selokan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta selalu waspada dengan datangnya bencana banjir apabila musim penghujan, himbaunya

“Semoga upaya ini akan bisa menjadi contoh bagi Masyarakat sebagai antisipasi terjadinya bencana banjir serta terhindar dari penyakit” Mayor Inf Ahmad.

Tidak ada komentar