Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Rappojawa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Tallo yang diwakili Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si membuka pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan R...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Tallo yang diwakili Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si membuka pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar yang dilaksanakan di ruang rapat Camat Tallo, Selasa, (16/01/2024).

Beberapa perwakilan SKPD hadir dalam Musrenbang ini. Perwakilan Bappeda Kota Makassar diwakili Kepala Bidang Sosial Budaya, Noptiadi, BPPD, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan dari Puskesmas Jung Pandang Baru.

Sekcam Tallo, Rahmat dalam sambutannya, menyampaikan bahwa musrenbang dilaksanakan guna menyambut aspirasi dan usulan dari masyarakat untuk kebutuhan bersama. 

"Musrenbang Kelurahan yang dilaksanakan di tahun 2024 ini merupakan dasar penyusunan APBD dan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2024. Hasilnya nanti akan dirumuskan dan akan diteruskan guna pembahasan di tahap musrenbang Kecamatan, tingkat Kota dan sampai ke tahap persetujuan oleh DPRD," ucap Rahmat.

Rahma berharap dengan pelaksanaan musrenbang di tingkat kelurahan, akan mendapat kesepakatan mengenai kegiatan prioritas, sasaran, yang disertai target dan ketersediaan pendanaan. 

“Semoga kita semua dapat bekerja sama untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan kinerja dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Sampaikan apa yang menjadi masalah dan juga prioritas dalam hal pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP,  Pj. Ketua LPM Rappojawa, Musyawarah Hamdi, SE, M.Pd, Babinsa, Babinkantibmas dan Imam Kelurahan serta perwakilan Pj. Ketua RT/RW se kelurahan Rappojawa.

Laporan: Rusdi 

Editor: Edha

Tidak ada komentar