Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Pembukaan O2SN Tingkat SD/MI Kecamatan Tallo di Gedung Olahraga Bosowa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/MI se-kecamatan Tallo Makassar dibuka langsung oleh Kepala ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/MI se-kecamatan Tallo Makassar dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin pada Selasa, (07/05/2024) di GOR Bosowa Makassar.

Selain tenaga kependidikan dan peserta O2SN se Kecamatan Tallo, hadir pula Kepala Pemerintahan Kecamatan Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si. Ia nampak duduk berdampingan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin dan sejumlah panitia O2SN.

"Pagi ini kami menghadiri kegiatan pembukaan O2SN tingkat SD/MI se Kecamatan Tallo. Lewat kegiatan ini kami berharap lahir atlit-atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama kecamatan Tallo," kata Ramli Lallo.

Sekedar diketahui,  tujuan diadakannya lomba tersebut sebagai wadah peserta didik untuk mengembangkan rasa kepercayaan diri, menunjukan potensi dan bakat, kreatifitas dan prestasi di bidang yang diminati di sekolah. meningkatkan kesehatan Jasmani maupun Rohani para siswa serta kreatifitas mereka. Dengan O2SN kita tingkatkan kesehatan dan kreatifitas siswa untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan prestasi.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar