Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tali Kasih Ramadhan, Polres Palopo Bagi Bingkisan Sembako

SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Dengan ini dilaporkan giat Polres Palopo di bulan suci Ramadhan pada hari Jumat 24 Mei 2019. Dimana Polres Pal...



SUARATIPIKOR.COM,PALOPO - Dengan ini dilaporkan giat Polres Palopo di bulan suci Ramadhan pada hari Jumat 24 Mei 2019. Dimana Polres Palopo menggelar pemberian paket sembako kepada warga yang tidak mampu seperti pemulung, tukang ojek dan tukang becak. 
Santunan sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah S.I.K., MH dan para PJU serta Personil Polres Palopo lainnya. Sebelum menyerahkan sembako tersebut, Kapolres Palopo menyampaikan "Kiranya uluran kasih yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga serta anak – anak dan orang tua di rumah. Amin."
"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silahturahmi dan Peduli kasih di bulan suci Ramadhan 1440 H kepada saudara – saudara kami yang tidak mampu agar Polres Palopo lebih dekat lagi dengan masyarakat" tambahnya

Disaat menerima bantuan salah satu warga yang menerima bingkisan sembako terswbut terpancar diraut wajahnya penuh haru dan gembira sambil mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Palopo yang berkenan memberikan bantuan sembako, semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan Polres Palopo semakin dicintai oleh masyarakat serta  selalu mendapat rahmad dari Allah SWT.

Demikian dilaporkan
Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah S.I.K.,M..H


Penulis : Brigadir Rusdiyato,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar