Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Dilihat 0 kali 7/29/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Tak mau kalah dengan orang dewasa, para anak-anak di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 105 TA. 2019, (28/7/2019).
Ini sebagai bukti bahwa semua warga mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak-anak di Desa Tompobulu, sangat mendukung pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 1424/Sinjai.

Hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

“Padahal tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik. Semangat mereka patut diacungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” ungkap Letda Anwar K. selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105.

Anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu dan terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan untuk membantu kerja di TMMD ini.

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai selalu berbaur dengan masyarakat, bersama-sama saling membantu, bahu membahu dalam menyelesaikan setiap sasaran yang dikerjakan. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »