Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apel Pengecekan Personel Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai awali setiap kegiatan dengan apel pagi yang diselenggarakan di lokasi TMMD Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis (11/07/2019).
Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan personil secara fisik. Adapun jumlah personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 sebanyak 110 orang, terdiri dari Komando Satgas, Prajurit Yonif 726/Tml, Yonkav 10, Yon Zipur, TNI AU , TNI AL  dan Prajurit Kodim 1424/Sinjai sendiri 

Hal itu disampaikan oleh Kapten Inf Muh Sain, Pasi Ops Kodim 1424/Sinjai “ Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel pagi dan Berdoa bersama terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mengecek personil secara fisik, khususnya prajurit yang dibawah kendali operasi (BKO) kan ke Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai  tersebut, yang ikut diperbantukan guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik, “ ujar Kapten Inf Muh Sain.

Selain itu, Apel Pagi bertujuan untuk menyampaikan informasi dan rencana kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dengan membagi sektor kerja.

Dengan harapan, semua personil dapat mengerti dan faham akan tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan setiap harinya, imbuhnya lagi.

“ Pada malam harinya Satgas TMMD juga mengikuti Apel Malam, hal ini agar para personil terkendali dan melaksanakan Istirahat malam guna menunjang kegiatan esok hari,” harapnya. (*)

Tidak ada komentar