Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Olah Raga Bersama

Laporan : Muh Rasyid, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah rag...


Laporan : Muh Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama lari keluar mako mengelilingi kota sinjai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa,S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos dan diikuti para Perwira, Bintara dan ASN Polres Sinjai. Jum'at pagi (12/7/2019).

Meskipun anggota Polres Sinjai penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan
meluangkan waktunya untuk berolah raga demi kesehatan.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota polres sinjai agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, karena dengan olah raga maka fisik personil polres sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ucapnya.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olah raga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai, dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam melaksanakan tugas - tugas Kepolisian. ujar kapolres sinjai.

Dan setelah kembali di mako, dilanjutkan dengan pelemasan dihalaman mapolres sinjai yang pandu oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH. (*)

Tidak ada komentar