Kepala BPN Provinsi Hadiri Serah Terima Jabatan Administrator Kabupaten Pinrang


Reporter : Arfandi,
Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pinrang gelar serah terima jabatan administrator dari Bapak Tatang Mulyana. SH. M, si kepada Bapak Andi Mappatunru,SH. MH di halaman kantor BPN Kabupaten Pinrang, Sulsel, Selasa 16/7/2019.

Pada acara serah terima jabatan administrator dihadiri oleh kakanwil pertanahan wilayah sulawesi selatan Dr.H.Dadang Suhendi. SH. MH dan para pejabat BPN Provinsi serta Bupati Pinrang di wakili oleh Sekda Pinrang H. Islamuddin. SH. M, si, Kapolres Pinrang AKBP. Bambang Suharyono.SIK.MH, dandim 1404 di wakili oleh Pasi Pers Kodim 1404 Pinrang Kapten inf. Alimuddin Cappa. 

Sekda Pinrang H.islamuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di bumi lasinrang bersama pejabat BPN Provinsi. 

Kepala Pertanahan Wilayah Provinsi Sulsel Dr.H.Dadang Suhendi.SH.MH menyampaikan dihadapan pejabat baru BPN Pinrang serta para Forkopindo Kab. Pinrang bahwa sesuai intruksi KPK melalui Wakil Ketua KPK Ibu Basaria
menyampaikan bahwa semua wilayah harus TOT dan kalau kalau tidak bisa kita OTT kan.  

Dr.H.Dadang juga menyampaikan bahwa dalam pembuatan sertifikat kalau bisa dilibatkan TNI/Polri, serta Pemerintah Daerah dalam pembuatan sertifikat. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »