Murid SD Harapkan Pembangunan Jembatan Gantung Tompobulu Cepat Selesai

Dilihat 0 kali 7/30/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Pembangunan jembatan gantung amat dibutuhkan warga di perbatasan Desa Balle Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dengan  Desa  Bana Kecamatan Bonto Cani Kabupaten Bone yang  saat ini dalam pembangunan.
Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddim mengatakan, jembatan gantung tersebut sangat diharapkan oleh warga karena sangat membantu warga untuk menyeberang ke desa sebelah apabila air sungai meluap pada musim hujan. 

"Saya pantau setiap hari pembangunan jembatan gantung ini tidak lama lagi selesai karena kerja keras Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai dan TIm Vertikal Rescue Indonesia.

 Jembatan ini jadi akses yang sangat penting bagi warga baik dari Desa Tompobjlu atau Desa Bna ," kata  Mahmuddin, Selasa (30/7/2019).

Mahmuddin mengungkapkan, jembatan gantung tersebut sangat di dambakan pelajar untuk ke sekolah. Setiap harinya. 

Tak hanya itu, lanjut Mahmuddin terdapat lebih dari 30  anak SD yang mengandalkan akses jembatan tersebut untuk memperoleh pendidikan. "Soalnya sekolah yang terdekat itu ke  (Tompobulu).  Kalau lewat sungai .khawatir terseret arus yang tiba tiba datang" ujarnya. (Muh Rasyid)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »