Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Bersama Warga Masih Pengecatan Lanjutan Masjid Nurul Ardi Tompobulu

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai bersama warga Dusun Bulo D...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai bersama warga Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai melakukan pembersihan dan pengecatan Masjid Nurul Ardi.
Menurut Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) bahwa pembersihan dan pengecatan masjid tersebut merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik tambahan kegiatan TMMD yang ke 105 TA. 2019 Kodim 1424/Sinjai.

Pada kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias bersama personil Satgas TMMD dalam membersihkan dan mengecat masjid. Hal ini mendapat respon positif dari warga karena masjid adalah salah satu tempat bagian terpenting bagi masyarakat.

Pasiiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H mengatakan, personel Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud bekerja sama dan menciptakan situasi yang bersih. (Muh Rasyid)

Tidak ada komentar