Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Klinik Bhayangkara Polres Enrekang

Reporter : Muh Basir, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG -  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK melakukan peletakan ba...


Reporter : Muh Basir,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG -  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK melakukan peletakan batu pertama pembangunan kesehat tingkat pertama klinik Bhayangkara Polres Enrekang Tahun Anggaran 2019, Senin (29/07/19).
Kegiatan di gelar di Polsek Enrekang, jalan pasar baru di kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.
Tampak Hadir, Kabag Ops POlres Enrekang Kompol Muhajir, Kabag Sumda Kompol Musrat, Kapolsek Enrekang, kepala dinas kesehatan Kabupaten Enrekang, Kepala BPJS, Kepala Puskesmas, Lurah Juppandang dan pejabat utama Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang

Kapolres Enrekang menyampaikan penekanaan kepada pihak pemborong agar pembangunan Klinik bhayangkara Polres Enrekang dapat di selesaikan dengan waktu yang sudah di tentukan dan sesuai dengan spek.

"semoga pembangunan Klinik Bhayangkara ini dapat di selesaikan dengan baik dan cepat, sehingga dapat di manfaatkan dengan baik dan saya akan tetap melakukan pengawasan terhadap proses pembangunannya" kata Ibrahim Aji. (*)

Tidak ada komentar