Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peresmian Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata Soppeng

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -  Peresmian Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata, di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Sopp...


SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Peresmian Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata, di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Soppeng, Rabu (3/7/2019). Setelah melalui proses tahapan tes dan penilaian Polpp Pariwisata, Dinas Budpar akhinya meloloskan 5 Anggota Sat Pol P yakni, Arfan Jaya, Nanang Irawan, Sopian Sumardi, Saharuddin, Andi Husnil Mubarak.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, H.A.Unru, SH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Soppeng merupakan tujuan wisata Mancanegara, oleh karena itu terbentuknya Satpol PP Pariwisata kami sangat mendukung.

Namun perlu di ketahui bahwa tugas kita bersama adalah bagaimana kita melayani pengunjung yang berkunjung di tempat - tempat wisata dengan sopan dan santun terutama sikap keramahan kita terhadap wisatawan lokal maupun asing.

Kadis Budpar berharap bahasa asing perlu juga kita kuasai untuk melakukan komunikasi serta memberikan informasi kepada wisatawan yang berkunjung.

Turut hadir dalam acara tersebut kasat Satpol PP dan PMK, Para kabid dinas kebudayaan dan pariwisata kab. Soppeng. (Amirullah)

Tidak ada komentar