Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rehabilitasi Fisik Masjid Hurul Hijra yang Dilaksanakan Oleh Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG -  Rehabilitasi fisik Masjid Hurul Hijra yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang dibantu ole...

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Rehabilitasi fisik Masjid Hurul Hijra yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang dibantu oleh masyarakat setempat di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang hampir tuntas pengerjaannya, (30/07/2019).
Perehaban masjid ini merupakan sasaran tambahan TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang diluar sasaran utama yaitu pembangunan jalan penghubung Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang. Terlihat Satgas TMMD dan Masyarakat gotong-royong memasang keramik dan perbaikan pintu gerbang masjid. Tampak suasana kebersamaan terjalin dalam pekerjaan ini. 
Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin mengatakan, pekerjaan rehabilitasi masjid Nurul Hijra hampir selesai. saat ini sudah mencapai 90 persen, "Diharapkan dengan sasaran tambahan TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang seperti rehab masjid ini, rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan erat dengan menjunjung tinggi budaya gotong royong serta lebih memperkuat persatuan dan kesatuan melalui pendekatan secara melekat antara TNI kepada rakyat", Ungkap Dan SSK.

Imam masjid Nurul Hijra Ustadz Suardi mengungkapkan ucapan terima kasih dari masyarakat Desa Mattiro Ade kepada seluruh personel Satgsa TMMD yang telah merehab masjid Nurul Hijra, “Saya mewakili umat Islam disini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat", Ujar Imam masjid. (Arfandi)


Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar