Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SMAN 1 Soppeng Menjadi Salah Satu Sekolah yang Menyelenggarakan UNP

Reporter : A.Adhy, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan (UNP) diselenggarakan s...


Reporter : A.Adhy,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan (UNP) diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 27 sampai 30 Juli 2019. SMAN 1 Soppeng menjadi salah satu sekolah yang menyelenggarakan UNP.
Kepala SMAN 1 Soppeng Naharuddin, S.Pd.M.Pd mengatakan Peserta UN jenjang SMA yang ikut adalah yang belum memenuhi kriteria pencapaian kompetensi lulusan yang ditetapkan (nilai UN kurang dari atau sama dengan 55,0) 

Peserta UN-Perbaikan akan diberikan Sertifikat Hasil Ujian Nasional Perbaikan (SHUNP) yang sah dan diakui secara nasional setara dengan Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN), apabila nilai yang diperoleh lebih rendah dari nilai ujian nasional yang tertuang dalam SHUN, maka yang akan diambil adalah nilai ujian sebelumnya atau nilai tertinggi yang diperoleh siswa.

Sriyanti, S. Pd Salah seorang  proktor  menyampaikan bahwah peserta UNP yang terdaftar  sebanyak 139 orang.dari beberapa sekolah SMA se-kabupaten soppeng

Alhamdulilaah tidak ada kendala dalam pelaksanaan UNP ini.  semuanya berjalan lancar. (*)

Tidak ada komentar