Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

STIE AMKOP Laksanakan Rapat Terbuka Dies Natalis ke- 57 Wisuda Sarjana dan Magister

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - STIE AMKOP Makassar Melaksanakan Rapat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 57, Wisuda Sarjana dan Magister ...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - STIE AMKOP Makassar Melaksanakan Rapat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 57, Wisuda Sarjana dan Magister di Hotel Claro tahun 2018/2019, Selasa 30/07/2019. Kegiatan ini tampak hadir Sekretaris Menteri Koperasi dan UMKM , Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang.
Para Wisudawan dan Wisadawati diikuti oleh lulusan Sarjana 145 orang yakni management 111 orang, Akutansi 24 orang dan Magister 290 orang sedangkan S1 Angkatan ke 23 dan pasca Sarjana ke 5. Dalam sambutannya Gubernur Sulsel mengatakan kampus adalah tempat dimana ilmu dikembangkan. Hari ini dunia membutuhkan terobosan baru yang berdasarkan research.
“Tantangan Perguruan Tinggi (PT) hari ini khususnya di era globalisasi yakni peningkatan infrastruktur pendidikan, technology readiness dan lain sebagainya. Khusus research sendiri kita masih didominasi oleh perusahaan Internasional,”  ucapnya.

Lanjut ia juga menuturkan pelaksanaan yudisium menjadi momentum yang sangat baik bagi mahasiswa. Hal tersebut menjadi prasyarat untuk menyelesaikan pendidikan.

“Ini menjadi momentum yang berbahagia bagi mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi. Untuk itu, setiap alumni STIE AMKOP dapat mengamalkan ilmunya untuk kepentingan bersama,“ jelas Gubernur Sulsel. (Red)

Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar