Berikut Kegiatan Dandim 1407/Bone Saat Memberikan Pembekalan Pada Calon Pendaftar Parajurit TNI AD

Dilihat 0 kali 8/09/2019

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Menjelang penerimaan pendaftaran calan Prajurit TNI AD Secaba PK Tahun 201, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin  memberikan pembekalan kepada putra putra Indonesia yang berdomisili diwilayah Kodim Bone, yang berminat menjadi Prajurit TNI AD. di  Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, jalan Lapatau Kel Manurunge Kec Tanete Riattang Kab. Bone Jumat 09/08/2019.
Dandim 1407/Bone mengecek langsung kelangkapan para calon  pendaftar ini, terutama Administrasi,  dan menjelaskan secara umum apa apa yang harus disiapkan dan harus dilakukan  pada saat melaksanakan tes nanti. Seperti tes kesehatan, jasmani, MI, Fisiko dan pantohir. Selain mengecek kelengkapannya, Dandim 1407/Bone meberikan motivasi semangat kepada calon pendaftar juga memberikan pembekalan tentang materi MI Fisiko dan lainnya. 
Para calon pendaftar diminta, sunggu sunggu menyaiapkan dirinya untuk menghadapi pendaftaran dan tes seleksi calon Prajurit TNI AD Secaba PK Tahun 2019, dihadapan puluhan calon pendaftar, kata Dandim "kalau kita mau berhasil kita harus berusaha, belajar, berlatih dan berdoa yang lebih dari orang orang yang sudah berhasil. Tandasnya. 

Para calon pendaftar Prajurit ini, sudah dibawah pembinaan langsung Kodim 1407/Bone, pasi Pers Kodim 1407/Bone Lettu Kav. Agus  bersama anggota Staf Pers dan Staf Ops sudah melaksanakan pembinaan fisik terhadap peserta calon pendaftar prajurit TNI AD Caba PK Tahun 2019. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »