Humas Sinjai Berduka, Atong Assli Tutup Usia

Dilihat 0 kali 8/09/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Innalillahi Wainnailahi Radjiun, Bagian Humas Setdakab Sinjai berduka, salah satu pegawai tenaga kontrak pada Bagian Humas Lingkup Setdakab Sinjai Atong Assli atau yang akrab disapa fang Atong tutup usia,  pada kamis (08/08) malam pukul 22.00 Wita dikediamannya ditappe'e kelurahan Lappa.

Almarhum meninggal di usia 60 tahun, dikabarkan meninggal akibat sesak nafas. 

Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan mengatakan Almarhum adalah sosok pekerja, semasa hidupnya beliau menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya selaku Pegawai kontrak dilingkungan Sekretariat Daerah, sosoknya yang disiplin, setiap saat bekerja dengan penuh semangat,  tidak pernah sedikit pun menunjukkan keluh kesahnya dalam bekerja,  ia selalu hadir melayani para pimpinan dilingkungan setdakab Sinjai, berjalan dari ruangan Bupati sampai keruangan bagian-bagian mengantarkan koran untuk bahan bacaan para pimpinan di Kantor Bupati. 

Tidak hanya itu,  almarhum juga setia melayani para wartawan yang bertugas di Sinjai, sehingga sosoknya tidak asing lagi dimata pegawai dan wartawan.

Pengabdiannya tentu tidak diragukan lagi, ia mengabdikan dirinya di pemerinyahan di Pemkab Sinjai,  almarhum mulai bekerja sejak pemerintahan Bupati Sinjai Andi Mattotorang, Bupati Muh Roem,  Bupati Andi Rudiyanto Asapa,  Bupati Sabirin Yahya, sampai pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Almarhum meninggalkan istri yang bernama Isa, dan tujuh orang anak dari 2 istri, istri pertama almarhum sudah meninggal yang bernama Syamsiah, adapun anak-anak yang ditinggalkan almarhum diantatanya, Marlina, Basri, Nasri, Misnawati, Bahri, M.Akbar, dan Sulaeha. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »