Hadiri Rakornas Transmigrasi, Bupati Jajaki Program Kerjasama dengan Dua Kementerian dan UGM

Dilihat 0 kali 8/02/2019

SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Bupati Wajo terus melakukan lobi-lobi ke sejumlah Kementerian RI dalam rangkaian kunjungan kerja ke Jakarta. Setelah sebelumnya audiens dengan Dirjen Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Orang nomor satu Wajo ini kembali melakukan lobi kerjasama program dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).
Hal itu dilakukan Bupati Wajo saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi 2019, di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (1/08/2019). "Kami tadi menyerahkan proposal usulan program 2020 untuk bidang transmigrasi ke Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi pada acara Rakornas," ujar Dr. H. Amran Mahmud di sela-sela kegiatan.

Apalagi lanjut bupati, Kabupaten Wajo masuk sebagai salah saru daftar prioritas nasional dalam pembangunan bidang transmigrasi.

Tidak hanya itu, pada kegiatan Rakornas, Dr. H. Amran Mahmud yang didampingi Kadis Nakertrans dan Kabid Pengembangan Kawasan Transmigrasi menyampaikan kesiapannya mendukung program Transmigrasi.

"Dan kita juga akan menjalin kerjasama dengan UGM dalam pengembangan bidang pertanian. Termasuk pengembangan pertanian di daerah transmigrasi," tandasnya.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »