Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Sinjai Gabung dengan Instansi Adakan Pemberishan Area Pasar

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Setelah pelaksanaan apel pagi Personil Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan olah raga bersama jalan sa...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Setelah pelaksanaan apel pagi Personil Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan olah raga bersama jalan santai keluar mako dengan rute jln. bhayangkara, terus jln. persatuan raya dan belok kiri jalan bulu lohe, kel. balangnipa, kec. sinjai utara selanjutnya memasuki pasar sentral bergabung dengan para instansi untuk melaksanakan korvei pembersihan area pasar. Jum'at pagi (02/8/2019)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos yang diikuti para perwira dan segenap personil polres sinjai.

Kegiatan kerja bakti bersama- sama dengan para instansi melaksanakan pembersihan sekitar area pasar sentral dengan punuh keakraban dan kekompakan bahu membahu menyapu dan memungut sampah, yang bersarakan diarea pasar dan membersihkan pinggir jalan dan drainase sampai akhirnya dalam keadaan bersih.

Polres Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap lingkungan sekitarnya, dan 
Kegiatan ini pula untuk menjalin kemitraan menumbuhkan sinergitas masyarakat peduli lingkungan bersih.

Dan dalam pelaksanaan diajak pula seluruh masyarakat untuk hidup sehat tanpa sampah dengan rajin memperhatikan sampah disekitar kita, serta diharapkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitar. (Muh Rasyid)

Tidak ada komentar