Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kompolnas RI Lakukan Kunjungan Kepolres Enrekang, Berikut Agendanya...,

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG -  Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia Melakukan Kunjungan ke Polres Enrekang dalam rangka...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia Melakukan Kunjungan ke Polres Enrekang dalam rangka pengumpulan data SDM, Anggaran dan Sarpras tingkat Polres Enrekang, Selasa (6/8/19).
Tim Monitor Kompolnas RI dalam kunjungan dan tatap muka tersebut di pimpin langsung oleh anggota kompolnas Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM didampingi Kabag Dukungan Teknis AKBP Kismanto Eko Saputro SH. MH, Kompol Aris Arifin SH Itwasda Polda Sulsel dan Staf Set Kompolnas Sdr. Ikbal.

Adapun kunjungan Kompolnas RI dalam rangka pengumpulan data SDM, Anggaran dan Sarpras tingkat Polres Enrekang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Enrekang dan para Kasi sejajaran Polres Enrekang.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK mengucapkan selamat datang dan terimakasih serta memaparkan secara singkat situasi di wilayah hukum Polres enrekang. 

Sementara itu, Komisioner Kompolnas RI Ir Dede Farhan Aulawi SE MM dalam sambutannya memaparkan ataupun mensosialisasikan terkait tujuan dari dibentuknya Komisi Kepolisian Nasional RI, Penjabaran Tugas dan Fungsi Kompolnas RI.

"Karena sejauh ini masih banyak yang tidak mengetahui ataupun salah mengartikan tentang Kompolnas. Untuk itu, setelah disosialisasikannya seluruh tugas dan fungsi Kompolnas, diharapkan agar koordinasi dan komunikasi mampu terjalin dengan lebih baik lagi," terang Komisioner Kompolnas RI Ir Dede Farhan Aulawi SE MM. (*)

Laporan : Muh Basir,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar