Reuni Temu Kangen Alumni SMPN 3 Pangsid

Dilihat 0 kali 11/30/2019

SIDRAP, Suaratipikor.com -- Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Pangsid (Pangkajene Sidrap) angkatan 1992 Reuni Temu Kangen di Jalan Lanto Dg. Pasewang tepatnya di Pelataran Penginapan Ganggawa Kabupaten Sidenreng Rappang, para alumninya menggelar reuni bersama. Reuni yang dikemas temu kangen sesama mantan korps putih biru ini dilakukan oleh angkatan tahun 1992 SMPN 3 Pangsid (Pangkajene Sidrap) ini. Jum'at (29/11/2019).

Sedikitnya, puluhan Alumni hadir dalam acara temu kangen yang diprakarsai oleh Muh. Ali Jinnah Usman Balo.

Menurut Muh. Ali Jinnah Usman Balo yang juga sebagai Wakil Ketua I Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga- KPK) PIMDA Kab. Sidenreng Rappang saat kami Konfirmasi melalui via selulernya beberapa jam yang lalu "Pertemuan ini merupakan jalinan ukhuwah silahturahim agar komunikasi rekan-rekan alumni tidak terputus, dimana alumni yang sempat hadir yaitu datang dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan diantaranya Sidrap, Parepare, selain itu ada juga yang berasal dari Provinsi lain diantaranya Kendari Sulawesi Tenggara" ungkap salah satu Alumni 1992 SMPN 3 Pangsid yakni Muh. Ali Jinnah Usman Balo, disela-sela acara reunian tersebut sesaat lalu.

Dalam suasana kekeluargaan itu, banyak kenangan direview saat masih menggunakan seragam putih biru 27 tahun silam.

"Pokoknya nostalgia waktu masih sekolah begitu indah untuk dikenang. Banyak kesan manis waktu sekolah dulu. Serasa pengen memutar ulang kembali jaman sekolah kita dulu," kenang .

Lanjut Muh. Ali Jinnah Usman Balo " kegiatan ini merupakan reuni  temu kangen yang Perdana diadakan oleh alumni angkatan tahun 1992 SMPN 3 Pangsid (Pangkajene Sidrap) dan untuk pembentukan Panitia untuk reuni temu kangen yang akan diadakan selanjutnya akan kami agendakan selanjutnya, dimana kalender tahunan yang akan diadakan pertemuan setidak-tidaknya sekali dalam 2 tahun."

"Insyaallah, kami sudah sepakat untuk melakukan pertemuan alumni setidaknya setelah lebaran Idul Fitri atau sekali dalam 2 kalender, dan diantara para Alumni selanjutnya kami akan agendakan untuk pemilihan Ketua Panitia untuk reuni temu kangen yang akan datang, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar dapat berjumpa di reuni yang akan datang, amin " ucap Muh. Ali Jinnah Usman Balo.(*)

Penulis : Mulyadi,
Editor : Herwandy Baharuddin, SH, CPLC.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »