Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Membangun Silaturahmi, Kodim 1407/Bone Bersama Warga Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama segenap personel Kodim 1407/Bone subuh ini SERBU di Masj...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama segenap personel Kodim 1407/Bone subuh ini SERBU di Masjid Nuruttijarah, Sentral Lama Kec. Tanete Riattang, Jum'at (14/02/2020).

SERBU (serangan Subuh) yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone ini merupakan sarana silaturahmi Kodim 1407/Bone bersama warga masyarakat di Kota Bone dengan melaksanakan sholat subuh secara berjamaah. Kegiatan Serbu Kodim 1407/Bone dengan mendatangi masjid-masjid dan melaksanakan sholat subuh secara berjamaah bersama masyarakat di sekitar Masjid dan untuk subuh ini di Masjid Nuruttijarah berada sekitar 1000 meter dari Makodim 1407/Bone.

Seperti yang di sampaikan oleh Letkol Inf. Mustamin di hadapan seluruh jamaah usai pelaksanaan sholat subuh mengatakan "kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan salah satu cara kami untuk membangun silaturahmi dengan segenap warga bone," Lebih lanjut Dandim 1407/Bone mengharapkan dengan hadirnya personel Kodim di Masjid ini dan sholat subuh berjamaah bersama warga semoga nilai tawakkal kami semakin bertambah. 

Usai sambutan dari Dandim 1407/Bone kegiatan di lanjutkan ceramah kultum yang di bawakan oleh Ustad Hermanto SS., M.Pd., dan dalam kultumnya ustad mengajak para jamaah untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan dan senantiasa memakmurkan masjid.

Turut mendampingi Dandim Bone dalam kegiatan tersebut Para Pasi jajaran Kodim 1407/Bone, Danramil Jajaran Kodim 1407/Bone serta masyarakat sekitar Masjid. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar