Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Gelar Dzikir dan Yasinan, Begini Penjelasan Andi Irma Mappanyukki

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Lembaga Srikandi WN 88 Nasional Provinsi Sulsel  gelar Dzikir dan Yasinan yang merupakan kegiatan rutinita...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Lembaga Srikandi WN 88 Nasional Provinsi Sulsel  gelar Dzikir dan Yasinan yang merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap malam jumat kliwon dengan pelaksanaanya setiap satu kali sebulan, bertempat,  di.Jl .AP. Pettarani, Ruko Bussines Center III, Blok E1, Nomor.3, Makassar. Kamis, 14/02/2020, malam.
Menurut Ustadz Jabbar Hs, S.Pd.M.Pd, usai pelaksanaan Dzikir Yasinan menuturkan pada awak media bahwa apa yang dilakukan Srikandi WN 88 Nasional, Alhamdulillah, sebuah terobosan terobosan bagus yang di buat oleh srikandi - srikandi  dan mampu melakukan sebuah religi yang dilakukan setiap malam jumat serta membaca yasinan dan mampu membangkitkan, menenangkan hati, 

Dikatakan, saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa, dan berharap mudah mudahan srikandi dapat maju trus, sukses trus dan insya allah semoga banyak lagi srikandi srikandi lainya menampilkan religi religi kedepannya, ungkapnya.

Dimana, Andi Irma Mappanyukki merupakan Ketua Lembaga Srikandi WN 88 Nasional dalam penjelasannya terkait kegiatan tersebut, bahwa kegiatan Dzikir dan Yasinan dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah islamiah sesama anggota dan berdoa semoga Srikandi WN 88 nasional tetap dalam lindungan Allah SWT, Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Srikandi WN 88 Nasional Ibu Wakil Ketua Srikandi WN 88 Nasional Dra.Nurlaela.Usman, serta Ketua Provinsi Sulsel Berlian Latif dan Ketua Kota Makassar Roslina Talli.SH. sebagai pelaksana kegiatan tersebut.(Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar