Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aliansi Indonesia DPC Pinrang Berbagi ke Sejumlah Masyarakat

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Lembaga Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Pinrang, Sulsel, berbagi beras 5 kg kepada sejumlah masyarakat dari ...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Lembaga Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Pinrang, Sulsel, berbagi beras 5 kg kepada sejumlah masyarakat dari 4 kecamatan di antaranya, Kec. Mattiro Bulu, Kec.Paleteang, Kec. Watang Sawitto serta Kec. Tiroang, Selasa 12/5/2020.

Pembagian beras 5 kg ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik covid-19.

Salah Satu pengurus Aliansi Habibi dan juga selaku sekretaris Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Pinrang saat di konfirmasi oleh media ini Menjelaskan bahwa kami akan terus berbagi ke sejumlah masyarakat yang memang layak untuk mendapatkan bantuan ini.

Selanjutnya dia mengatakan untuk hari ini kami bagikan sekitar ada Lebih 500 bungkus beras yang berisikan 5 Kg pada ke 4 kecamatan dan Insya Allah akan kami lanjut nantinya ke kecamatan lain, ucapnya. 

Sementara salah satu penerima bantuan yang berdomisili di Kecamatan Mattiro Bulu yakni Ibu Tuti mengungkapkan rasa terima kasih serta rasa syukurnya atas sumbangan beras yang di terima dari Lembaga Aliansi Indonesia, yang begitu peduli kepada kami selaku masyarakat kecil.

Hal senada di ucapkan Muktar warga kecamatan watang sawitto saat menerima bantuan beras 5 Kg ini begitu sangat bersyukur dan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus  Lembaga Aliansi Indonesia yakni Habibi yang sangat peduli kepada kami selaku masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan itu ditengah pandemi ini, Jelasnya. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar