Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Agenda Dandim 1407/Bone Berkunjung Ke Rumah Singgah

BONE, SUARATIPIKOR.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke rumah singgah Kab. Bone yang terletak Dusun Rompe, ...


BONE, SUARATIPIKOR.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke rumah singgah Kab. Bone yang terletak Dusun Rompe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat (01/05/2020).
Rumah singgah ini awalnya merupakan Gedung Politeknik Teknologi Negeri Bone dan saat ini di gunakan sebagai tempat persinggahan bagi warga dari luar daerah Bone selama pandemi covid-19. 

Rumah singgah ini sendiri selama pandemi covid-19 berfungsi dalam memaksimalkan percepatan penanganan Covid-19 dan saat ini telah di isi oleh beberapa warga bone yang di pantau kesehatannya oleh tim satgas dari Dinas Kesehatan. 

Dalam kunjungannya di hadapan para tenaga medis yang bertugas Dandim 1407/Bone yang juga merupakan sebagai ketua I dalam satgas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Bone menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis yang berjuang dalam menghadapi pandemi covid-19. 

"Saya sangat bangga dengan tugas yang ibu dan bapa laksanakan ini semoga apa yang kita kerjakan dapat memberikan aura positif kepada warga kita yang sementara di pantau mulai kesehatan mereka sampai dengan makanan mereka" Pungkas Letkol Inf. Mustamin. 

"Dalam pelaksanaan tugas kita sesuaikan dengan protap yang berlaku selama pandemi covid19, sehingga apa yang kita harapkan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat tercapa" Pesan Dandim 1407/Bone kepada para tenaga medis. 

Sebagai informasi gedung Politeknik di gunakan karena tempat ini juga jauh dari permukiman warga dan di sini semua klien mendapat pengawasan dengan ketat karena memang tidak ada lagi kontak dengan keluarga. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar