HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres dan Waka Polres Morowali Pimpin Baksos

Dilihat 0 kali 6/21/2020


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 07.30 Wita Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K pimpin langsung kegiatan Bhaksos Bersih - bersih fasilitas umum didampingi Waka Polres Morowali Kompol HI Amri dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74 Tahun 2020. 

Dalam kegiatan Bhakti Sosial turut pula di ikuti para pejabat utama jajaran Polres serta porsonil polres Morowali dan Porsonil Polsek Bungku Tengah.

Bakti sosial kali ini dengan Tema "KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF". Kegiatan bhakti sosial dilakukan diareal pasar sentral dan terminal Bungku Tengah dengan membersihkan sampah seperti sampah  plastik dan lain lain.

Menurut Kapolres Morowali  AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K menyebutkan bahwa Baksos bersih- bersih di lingkungan pasar sentral dan terminal Bungku Tengah tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah dan masyarakat Morowali terkhusus instansi terkait yakni Dinas Perhubungan kabupaten Morowali serta  kepada pengelola pasar, para pedagang dan penggunjung pasar,

Sehingga kehadiran Polri Polres Morowali dapat memberikan teladan dan kesan tentang pentingnya kebersihan. "Selain itu kegiatan bakti sosial bersih -bersih ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Morowali," ujar kapolres Morowali. (Nuryasin).

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »