Jelang New Normal, Kasat Lantas Pinrang Memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona pada Warga

Dilihat 0 kali 6/11/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Menjelang New Normal Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pinrang AKP. Dharmawaty SE, MM. terus memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di tempat ibadah.
Hal tersebut di dampingi Anggotanya, dimana Kasat Lantas Pinrang melakukan imbauan melalui media masjid agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah

Masjid merupakan tempat yang efektif dalam memberikan himbauan, dengan tujuan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk masjid, jaga jarak, hindari kontak langsung, membawa alat sholat masing-masing, dan gunakan masker” setiap melakukan kegiatan ibadah (10/6/2020).

Dengan memberikan imbauan seperti ini dengan cara memasang spanduk protokol kesehatan di tempat ibadah sangatlah positif, dimana secara tidak langsung masyarakat sadar akan ikuti arahan protokol kesehatan sebelum masuk masjid dan hal ini sangat diapresiasi oleh warga apa yang dilaksanakan Kasat Lantas bersama anggotanya, Ungkap sala satu warga. (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »