Lindungi Masyarakat: Personil Kodim 1407/Bone, Terus Bersinergi Menjaga Pos Covid 19 Di Perbatasan

Dilihat 0 kali 6/11/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com  – Lindungi masyarakat Bone, agar terhindar dari penularan wabah virus Covid 19, Personil Kodim 1407/Bone terus bersinergi dengan tim gabungan tugas pengamanan posko gugus tugas percepatan penanganan virus Covid 19 melaksanakan penjagaan di Pos perbatasan.
Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 1407-08/ Lamuru Serda Syainal melaksanakan posko gugus tugas pencegahan virus Corona (covid 19) di desa Turucinae kec.Lamuru kab.Bone bersama dengan tim gabungan terdiri dari personil Polsek, Brimob, Satpol PP, Dishub dan Tim medis dari puskesmas. Kamis 11Juni 2020.

Serda Syainal Bersama tim gabungan nampak menghentikan semua kendaraan yang melintas dari arah kab. Soppeng untuk melaksanakan pengecekan kesehatan baik pengemudi dan penumpang oleh tim medis puskesmas kec.Lamuru kab.Bone, guna mencegah penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone.

Ditempat terpisah, Komandan kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E menjelaskan bahwa, apa yang dilakukan oleh Babinsa bersama tim lainnya, Itu salah satu bentuk upaya Kodim 1407/Bone bersama pemerintah dan instansi terkait untuk melindungi masyarakat Bone khususnya, agar terhindar dari penularan virus Corona,

“Ditambahkan Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone terus bersinergi dengan aparat dari instansi terkait melakukan upaya pencegahan seperti yang dilakukan oleh personel Kodim 1407/Bone khususnya Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru melaksanakan penjagaan di Pos perbatasan Bone -Soppeng, Ini semua bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,″Tutur Dandim. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »