Dansatgas TMMD 108 Manjat Tangga Bambu Di Sasaran Masjid Nurul Amri

Dilihat 0 kali 7/23/2020

KOLAKA - Demi mengecek dan melihat langsung hasil pekerjaan dari anggota Satgas  TMMD, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Tahun  2020 Kodim 1412 Kolaka rela memanjat dengan menggunakan tangga yang terbuat dari bambu.
DansatgasTMMD menyampaikan bahwa tujuan melakukan hal tersebut, selain untuk melihat langsung sampai sejauh mana kwalitas dan progres hasil pekerjaan dari anggota satgas TMMD menjelang injury time, juga sebagai wujud perhatian sekaligus memberikan motifasi dan semangat kepada anggota dalam melanjutkan pekerjaan serta menyelesaikan Pembangunan Masjid Nurul Amri di Desa Lamedai ini…. Kata Letkol Amran.

“Mendekati injury time pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka ini, saya berharap agar seluruh anggota Satgas yang di bantu oleh warga secara sukrela lebih bersemangat, bahu membahu dalam menyelesaikan seluruh sasaran fisik tepat pada waktunya termasuk di sasaran masjid ini”……..kata Dansatgas.

Abdul Malik, salah seorang warga Desa Lamedai sekaligus Imam Masjid Nurul Amri mengatakan bahwa saya sampai kaget dan was-was ketika melihat Dansatgas TMMD tiba-tiba maju dan memanjat naik ke lantai atas masjid dengan menggunakan tangga bambu……ucapnya.

“Saya tidak sangka pak, kalau beliau betul-betul mau naik dan melihat hasil pekerjaan anggota di bagian atas dari pembangunan masjid ini.Saya tidak dapat membayangkan, naik tangga dengan menggunakan sepatu laras jangan sampai tangganya licin ataukah salah satu anak tangganya rapuh sehingga bisa mengakibatkan Dansatgas TMMD terpeleset apalagi sampai jatuh ke tanah yang jaraknya lumayan tinggi”…..tutup Abdul Malik dengan raut muka masih tegang. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »