Dandim Sinjai Melepas Bantuan Untuk Bencana Masamba

Dilihat 0 kali 7/23/2020

SINJAI - Komamdan Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat. S.Ag. ,M. Tr (Han) melepas bantuan kemanusiaan korban banjir Masamba di halaman Makodim 1424/Sinjai,Selasa (21/7/2020).

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat. S.Ag. ,M. Tr (Han) yang. didampingi oleh Mayor Inf. Timin  Budiyanto (Kasdim 1424/Sinjai) dan Kapten Inf. Muh. Waris (Pasi Ter 1424/Sinjai). mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian Kodim 1424/Sinjai terhadap warga Masamba yang terdampak bencana.

Adapun jenis bantuan yang akan diberangkatkan berupa
Beras, Mie instan, Biskuit, Snack , Minyak goreng ,Susu kaleng , Air mineral, Selimut, Sarung, Popok, Pakaian layak, Barang campuran dan Sabun deterjen.

Bantuan tersebut berasal dari Koramil jajaran Kodim 1424/Sinjai. dan masyarakat yang berada di wilayah dengan menyerahkan ke koramil-koramil. yang selanjutnya di kumpulkan di Makodim 1424/Sinjai.

Pelepasan bantuan tersebut berlangsung di Makodim 1424/Sinjai  yang diberangkatkan ke Korem 141/Tp dan selanjutnya diberangkatkan ke Masamba untuk membawa bantuan bagi korban banjir Masamba.

Dandim 1424Sinjai mengungkapkan rasa terima kasih atas sumbangan jajaran Kodim 1424/Sinjai , Koramil  dan Masyarakat Sinjai yang begitu peduli terhadap bencana alam yang terjadi di Masamba.

Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.M.Tr (Han) berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan korban banjir di Masamba

Mewakili Kodim 1424/Sinjai kami berterima kasih untuk para donatur yang telah ikut berdonasi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua”, ucap Dandim.”Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Luwu Utara,” (Arb)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »