Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

IRWASDA Polda Sulsel Berkunjung di Kabupaten Wajo Sebagai Bentuk Silaturahmi

WAJO -  Kunjungan IRWASDA Polda Sulsel di Kab. Wajo yang di terima langsung oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si. Ketua DPRD Waj...


WAJO - Kunjungan IRWASDA Polda Sulsel di Kab. Wajo yang di terima langsung oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si. Ketua DPRD Wajo, Forkopimda, Sekertaris Daerah dan Perangkat Daerah serta Kepala BPS dan Camat Tanasitolo.
Pelaksanaan penerimaan  IRWASDA Polda Sulsel 21 Juli 2020 di rumah Jabatan Bupati Wajo Pasanggrahan. 

IRWASDA Polda Sulsel berkunjung di Kab. Wajo Sebagai bentuk Silatuhrahmi  sekaligus mengunjungi Daerah Kelahiran Sebagai Putra Daerah  Kabupaten  Wajo yang merupakan cucu dari Sulawatangpogi Andi Magga Amirullah Putra dari H.Andi Patawari. dan Hj.Andi Asnawia. 

Serta rencana kunjungan kerja Irwasda Polda Sulsel akan menuju Polres Wajo, serta Posko terpadu  dan akan mengunjungi tempat pengunsian para korban banjir  di Jalan Mesjid Raya Sengkang, dan selanjutnya melanjutkan pemberian bantuan dari Kapolda Sulsel kepada ketua tim posko terpadu secara simbolis serta melanjutkan penyerahan bantuan kepada para korban banjir di Desa Ujunge Kec. Tanasitolo. (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar