Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dari Lokasi Banjir Bandang, Danrem 142/Tatag ucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa

LUWU UTARA - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun 202...


LUWU UTARA - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun 2020 " Terus bergerak dan Berkarya " Semoga kejaksaan menjadi Garda terdepan dalam mencegah tindak pidana, korupsi dan penegakan hukum hal ini diucapkan Danrem 142/Tatag dilokasi Banjir Bandang Luwu Utara. Rabu (22/7/20)
" Dengan usia yang ke 60 tahun, sinergitas TNI dan Kejaksaan di Sulawesi Barat Semoga semakin kokoh dan kuat " Ucap Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag juga mengatakan, kebersamaan yang selama ini terbina dengan baik agar terus ditingkatkan demi Sulawesi Barat yang malaqbi, secara umum Bangsa dan Negara yang kita sama sama cintai.

"  Sekali lagi Saya ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kebersamaan itu indah "  tutup Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dilokasi pengungsian Banjir Bandang Luwu Utara.(AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar