Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Banjir Bandang, Personel TNI Bersama dengan DMC menyiapkan Tempat Bermain Terhadap Anak - anak

LUWU UTARA -  Pasca banjir bandang di Luwu Utara yang porak poranda rumah warga dan menelan korban jiwa, dapat menjadi trauma bagi anak ...


LUWU UTARA -  Pasca banjir bandang di Luwu Utara yang porak poranda rumah warga dan menelan korban jiwa, dapat menjadi trauma bagi anak - anak yang mengalami langsung kejadian ini.
Untuk menghindari terjadinya trauma terhadap anak-anak ditempat pengungsian, personel TNI bersama dengan DMC ( Disaster Management Center) Dompet Dhuafa  menyiapkan tempat bermain  terhadap anak.- anak  dipengungsian agar mereka tidak larut dalam kejadian yang baru saja mereka alami.

Kopda Safri anggota Kodim 1403/Sawerigading ketika ditemui setelah usai memberikan beberapa pola permainan mengatakan, setiap ada waktu dirinya bersama beberapa rekannya mengumpulkan anak - anak untuk diajari beberapa permainan yang dapat membuat mereka selalu gembira. Sabtu ( 25/7/20 )

Ia juga mengatakan, trauma yang terjadi pada masa  anak - anak dapat saja mempengaruhi perkembangannya, untuk mencegah hal itu terjadi, dirinya bersama rekan - rekan yang lain merasa terpanggil untuk selalu berada ditengah tengah anak anak agar mereka senantiasa tertawa dan gembira. Ucapnya. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar