Pembersihan dalam Kota Masamba oleh personel TNI - AD semakin terlihat hasilnya

Dilihat 0 kali 7/28/2020

LUWU UTARA -  Kegiatan pembersihan personel TNI AD khususnya Batalyon Infanteri 721/Makkasau dan Koramil 1403 - 11 Masamba dibantu  relawan yang melakukan pembersihan di didalam Kota Masamba pasca banjir bandang beberapa hari terakhir ini semakin terlihat hasil yang dicapai.
Pasilitas umum dan beberapa rumah warga  sudah bersih  dari timbunan lumpur dan genangan air, bahkan terlihat pemilik rumah sudah mulai membenahi rumah mereka masing - masing.

Sampai dengan hari ini 125 rumah warga sudah dibersihkan, termasuk Sekolah dan rumah ibadah. Ujar Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE. Selasa ( 28/7/20 )

" Dengan selesainya beberapa rumah dibersihkan, diharapkan pemilik rumah yang masih mengungsi agar segera kembali ke rumahnya untuk membenahi prabot dalam rumah" himbau Letkol Inf. Rudi Setiawan

Hasil pantauan  dilapangan oleh awak media, personel TNI - AD yang diterjunkan kelokasi penanganan Pasca banjir bandang di Luwu Utara tersebar dibeberapa titik, Selain  pembersihan dalam Kota Masamba juga melakukan pembangunan rumah hunian sementara sejumlah 400 unit oleh Yon Zipur 8/SMG yang berlokasi  di Desa Radda dan Desa Meli. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »