Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Yonif 721/Makkasau Bersihkan Masjid yang Tertimbun Tanah Akibat Banjir

LUWU UTARA - Puluhan personel TNI - AD dari  Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo  melakukan pembersihan Masjid yang berada ditenga...


LUWU UTARA - Puluhan personel TNI - AD dari  Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo  melakukan pembersihan Masjid yang berada ditengah tengah perkampungan Dusun Radda Desa Radda yang tertimbun tanah  akibat Banjir Bandang di Desa Radda Luwu Utara. Selasa (21/07/20).
Masjid Al Istiqamah Radda yang tertimbun  Lumpur setinggi satu setengah meter ini merupakan satu satunya  Mesjid yang berada di Desa Radda tempat peribadatan orang Muslim.

Saat berlangsung pembersihan Mesjid personel Yonif 721/Makkasau menemukan sebuah kendaraan roda Dua Yamaha 125 Nopol DP 2779 HL yang tertimbun tanah.

Danton Kompi Senapan " C " Palopo Yonif 721/Makkasau Letda Inf. Risal yang memimpin langsung dilapangan mengatakan, dia bersama anggotanya diterjunkan ke lokasi Bencana untuk membantu masyarakat, olehnya itu kehadirannya dilokasi Bencana akan terus  berbuat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

" Hari ini kami membersihkan Mesjid dari potongan kayu yang berserakan baik didalam Mesjid maupun diluar dengan menggunakan alat seadanya " kata Letda Inf. Rizal

Semoga Masjid ini segera dapat digunakan beribadah. Ucap  Letda Inf. Rizal penuh harap. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar