Sasaran Pembangunan Tribun di Watalara Sudah Mencapai 78 Persen

Dilihat 0 kali 7/21/2020

KOLAKA - Pelaksanaan Program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka tidak lama lagi berakhir. Sasaran 5 Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara masih terus di kerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108, Selasa (21/7/20).
"Hari ini kita bagi personel demi efektifitas dalam penyelesaian sasaran, ada anggota satgas yang ditugaskan memasang keramik, ada juga yang mengerjakan pengaplusan tiang tribun,"

Dengan adanya pembagian tugas tersebut menurutnya agar pelaksanaan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat,apalagi waktu  yang tersisa  untuk menyelesaikan sasaran  tinggal beberapa hari lagi.

"Melihat pekerjaan pemasangan atap yang termasuk sektor yang cukup berat sudah rampung, sehingga eberapa anggota dialihkan ketugas yang lain, agar semua item pekerjaan hari ini dapat dikerjakan, besok kita tinggal lanjutkan yang belum selesai," ucap letda inf. Andi Ismar, yang sedang memantau pemasangan keramik lantai.

Dirinya berharap, dengan sisa waktu satu minggu pelaksanaan Program TMMD 108,dapat menyelesaikan sasaran Pembangunan Tribun sebagai tanggung jawab yang dibebankan kepada platonnya….kata letda Inf. Andi Ismar selaku Dan SST (Komandan Satuan Setingkat Peleton)

Dengan melihat semangat dari para anggota satgas TMMD yang di bantu oleh warga setempat, saya tetap  yakin dan optimis bahwa  pekerjaan tribun ini dapat kami selesaikan  tepat pada waktunya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »