Tim Kesehatan TNI - AD Dibantu Oleh Pemda Luwu Utara Dirikan Pos Kesehatan

Dilihat 0 kali 7/19/2020

LUWU UTARA -  Salah satu fungsi yang sangat penting  dalam penanganan  korban banjir bandang di Luwu Utara khususnya yang berada dipengungsian adalah pelayanan kesehatan yang memadai, hal ini diungkapkan Dandenkesyah 14.04.02 Pare pare Letkol Ckm Amrin, SKM. Sabtu (19/7).
Dandenkesyah juga mengatakan, Satuan Kesehatan TNI - AD dari  Denkesyah 14.04.02 Pare - pare Kesdam XIV/Hasanuddin telah mendirikan Posko Kesehatan di Desa Meli tepatnya diantara tenda tenda pengungsi agar mudah menjangkau pelayanan. 

" Posko Kesehatan yang kami dirikan di Desa Meli adalah Posko Kesehatan ke Dua karena sebelumnya kami sudah mendirikan Posko Kesehatan di Desa Radda bergabung dengan Posko Kodim 1403/Sawerigading " Ucap Letkol Ckm  
Amrin, SKM 

Personel yang bertugas melayani pengungsi diposko Kesehatan Denkesyah Pare pare, selain dari Tim Kesehatan dari TNI - AD dibantu oleh Pemda dan relawan. Urai Letkol Ckm Amrin, SKM. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »