Satgas TMMD 108 Nonton Bareng Dengan Warga Di Kelurahan Anaiwoi

Dilihat 0 kali 7/19/2020

KOLAKA - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sealain mengerjakan sasaran fisik, juga melaksanakan kegiatan non fisik.Salah satu kegiatan non fisik yang diselenggarakan oleh satgas TMMD 108 adalah dengan melaksankan nonton bareng dengan warga disekitar lokasi TMMD.
Pasiter satgas Kapten Inf Abd. Haris  selaku yang koordinator kegiatan menyampaikan bahwa nonton bareng ini dilaksanakan setiap malam Minggu selama program TMMD 108 berlangsung.Kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara satgas TMMD dengan warga serta sarana bersantai, mengisi waktu luang setelah seharian mulai dari pagi hari sampai sore berjibaku bergotongroyong menyelesaikan sasaran fisik dari Program TMMD 108 di Kabupaten Kolaka ini.

Lanjut kata dia,dengan adanya kegiatan nonton bareng masyarakat tidak akan merasa canggung berdampingan dengan TNI begitu pula sebaliknya sehingga suasana keakraban akan tercipta diantara mereka dan tujuan utama program TMMD yakni Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tercapai…jelas Pasiter.

Arman, yang merupakan salah seorang warga yang berdomisili di sekitar lokasi TMMD 108 mengungkapkan kegembiraanya dengan kehadiran personel TNI Satgas TMMD 108 di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada. “Semenjak ada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ), daerah kami selalu ramai oleh bapak TNI yang melaksanakan kegiatan pada malam hari untuk mengisi waktu luang menjelang istirahat.Salah satunya melaksanakan pemutaran film kejuangan sekaligus  ikut nonton bareng dengan warga.,”ungkapnya. 

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) sebagai sarana untuk meningkatkan semangat gotong royong, keakraban dan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kita buktikan bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »