Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Wajo Melepas Pendistribusian Bantuan Ke Masamba Kab.Luwu Utara

WAJO - Polres Wajo bersama CB Sulawesi Selatan Dan Mother melakukan pendistribusian bantuan logistik ke Masamba Luwu Utara, Minggu 19 Ju...


WAJO - Polres Wajo bersama CB Sulawesi Selatan Dan Mother melakukan pendistribusian bantuan logistik ke Masamba Luwu Utara, Minggu 19 Juli 2020.
Pendistribusian dilepas oleh Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO, S.IK didampingi Waka Polres Wajo, Kabag ops, Kapolsek Majauleng, Danramil Majauleng Dan Camat Majauleng dari kebupaten wajo ke masamba kabupaten Luwu Utara yang dikawal dengan mobil patroli dan pengawalan (Patwal) Satlantas serta mobil SatSabhara Polres Wajo.

Sedikitnya ada 6 mobil ke Masamba untuk membawa bantuan kemanusiaan. Mobil tersebut terdiri dari truk dalmas, box, double cabin, dan mobil pribadi. 

Mereka membawa bantuan berupa Beras 500kg, Air Gelas 200 Doz, Perlengkapan Bayi, Sarung 40pcs, Selimut, Tenda, Indomie 150 Doz, Biskuit, Obat-Obatan dan makanan siap saji.

Kapolres Wajo, AKBP DEDY DEWANTO, S.IK saat melepas rombongan meminta kepada personil yang ikut ke Masamba agar tetap mengikuti protokol kesehatan. 

"Kita kesana untuk membawa bantuan kemanusiaan dengan tetapi mematuhi protokol kesehatan. Dan juga jangan kita kesana untuk membantu sesama," ucapnya. (Takbir)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar