Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Web Seminar Digelar Dalam Hal Memutus Penyebaran Covid-19

BONE -  Dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19" Melaks...


BONE - Dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19" Melaksanakan Webinar (web seminar) Bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bone Jln. Petta Ponggawae Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Kamis (23/07). 
Karena itu Danrem berharap dengan webinar ini dapat memberi masukan bagi Pemprov Sulsel untuk melakukan langkah-langkah penanganan dan pencegahan covid-19. Ia juga minta masyarakat Sulsel Terutama Kab. bone Harus Lebih mematuhi protokol kesehatan.

 “Pandemi Covid-19 ini tugas kita bersama untuk memutus penyebaran covid-19 di Kab.Bone, bukan hanya tugas tenaga kesehatan saja. Karena itu saya juga harapkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak fisik dan sering cuci tangan sehingga virus ini bisa kita atasi bersama,”

Dari beberapa masukan itu, kami tahu apa yang harus dilakukan dan disempurnakan demi mengajak pemerintah dan masyarakat memanfaatkan inovasi teknologi di era Pandemi Covid-19, Intinya, suka tidak suka, mau tidak mau, kalau kita ingin berhasil menjalankan new normal di masa pandemi covid-19, kita harus memanfaatkan teknologi dalam beraktivitas, Ucap Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle M.M.

Turut Hadir dalam kegiatan.
Brigjen TNI Djashar Djamil S.E., M.M  ( Danrem 141/ TP )
Drs Ambo Dalle M.M (Wakil Bupati Bone) 
Letkol Inf Mustamin S.E (Dandim 1407/Bone) 
AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.I.K  ( Kapolres Bone ) dan 
Para Ketua Tim Penanganan  Covid 19 Kab Bone. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar