Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungan Tim Wasev TMMD, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Memaparkan Pencapaian Pekerjaan

JENEPONTO - TNI manunggal membangun desa TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulsel di...


JENEPONTO - TNI manunggal membangun desa TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulsel dikunjungi oleh Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD bapak Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Bidang Indag) didampingi oleh Mayor Inf I Cening Sudiantaya (Pabanda Siap Apwil Spaban II/Puanter Sterad) Kamis 23/7/2020.
Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD diwilayah Kodim Jeneponto Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE yang juga sebagai Dandim 1425/Jeneponto memaparkan apa saja pencapaiyan yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto selama pelaksanaan TMMD dimulai sampai dengan sekarang.

Lanjut Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto salah satu manfaat TMMD adalah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesejahtraan warga dimana ada dua sasaran yang dikerjakan di lokasi TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik, dimana sasaran fisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan jembatan, pembuatan talud/dreanase, pembuatan plat ducker dan rehab rumah tidak layak huni, untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan hukum, pertanian, sosialisasi kegiatan wawasan kebangsaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Ketua Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Bidang Indag) mengatakan ucapat terima kasih atas sambutan Dandim 1425/Jeneponto dan para Forkopinda Jeneponto yang telah memberikan dukungan dalam program pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto termasuk kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang sudah ikut membantu pelaksanaan TMMD demi kelancaran TMMD tersebut tidak lupa juga terhadap awak media yang telah meliput kegiatan TMMD.

Harapan kita semua dengan adanya kegiatan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto masyarakat merasakan manfaatnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga setempat, walau situasi TMMD ke-108 sangat beda dengan pelaksanaan TMMD sebelumnya dimana kita dihadapkan dengan situasi pandemi virus Covid-19 namun kita tetap bekerja dengan mematuhi aturan protokol kesehatan tutup ketua Tim Wasev TMMD. (Syf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar