Tiga Lokasi, Hunian Sementara Terhadap Masyarakat Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Dilihat 0 kali 7/23/2020

LUWU UTARA -  Hunian sementara terhadap masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara yang akan dibangun pada tiga lokasi dengan jumlah 400 buah rumah, kini telah memasuki pada tahapan pembuatan rangka bangunan dan pengecoran lantai. Kamis (23/7/20)
Terlihat dilokasi,  pembuatan rangka rumah hunian sementara yang dilakukan oleh  beberapa orang personel Zidam XIV/Hasanuddin, sedangkan pengecoran lantai Prajurit Yon Zipur 8/SMG.

Dandenzibang 2/XIV Hasanuddin Letkol Czi Satar Budiharianto yang mengkoordinir pembuatan rangka rumah hunian sementara mengatakan,  akan menyelesaikan secepatnya kerangka rumah agar segera bisa didirikan sesuai target yang diberikan Komando atas.

" Hari ini kita dirikan Dua rumah sebagai contoh untuk pembuatan selanjutnya, dan target penyelesaian rumah keseluruhan akan tepat waktu " Ucap Letkol Czi Satar Budiharianto dengan penuh keyakinan.

Diberitakan sebelumnya, pembangunan hunian sementara yang diperuntukkan bagi korban banjir bandang Luwu Utara telah ditinjau oleh Mantan Wapres RI DR. Drs. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, SH dan Gubernur Sulsel Prof. DR. Nurdin Abdullah. (Ah)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »