Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Wasev TMMD tatap muka dengan masyarakat di Posko TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

JENEPONTO - Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sul...


JENEPONTO - Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulsel dikunjungi oleh Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) bapak Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Kasad Bid. Indag) dan Mayor Inf I Cening Sudiantaya (Pabanda Siap Apwil Spaban II/Puanter Sterad) Kamis 23/7/2020.
Tim Wasev TMMD dalam kunjungannya melaksanakan tatap muka bersama dengan unsur Forkopinda Jeneponto dan masyarakat desa Bontorappo di Posko TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang tidak jauh dari lokasi TMMD itu dilaksanakan.

Dalam tatap muka dengan unsur Forkopinda dan masyarakat, ketua Tim Wasef bapak Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1425/Jeneponto beserta warga atas penyambutannya diterima dengan baik, penuh penghormatan, acara adat mulai dari pengalungan bunga kemudian penyambutan tari-tarian tentunya ini tentunya sangat luar biasa penyambutan ini merupakan wujud atau gambaran dari rasa senang dan gembiranya warga atas kedatangan kami Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat di Kabupaten Jeneponto.

Harapan kami sebagai Tim Wasef TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mudah-mudahan dengan adanya TMMD bisa membantu walaupun tidak seberapa namun bisa lebih bermamfaat memperlancar pemasaran produk-produk pertanian yang dapat meningkatkan perekonomian warga,  masyarakat terinspirasi untuk bisa melanjutkan pembangunan, kami berpesan apa yang sudah bangun Ini tolong dipelihara, kemudian apabila perlu ditingkatkan yang artinya pembangunan itu bisa datang dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah.

Permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas bapak TNI khususnya adik-adik yang terlibat dalam Satgas TMMD selama bertugas mungkin ada tingkah laku yang kurang berkenang kami selaku Tim Wasev TMMD memohon maaf. 

Lanjut ketua Tim Wasev pelaksanaan TMMD yang tinggal beberapa hari tetap sesuaikan dengan Protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan tetap semangat sampai dengan tanggal 29 semoga kita tetap diberikan kekuatan dan kesehatan tutup ketua Tim Wasef TMMD.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE juga menyampaikan dengan adanya TMMD ini desa Bontorappo sering dikunjungi oleh Jenderal, kedatangan beliau jauh-jauh datang dari jakarta dan sekarang sudah ada di tengah-tengah kita merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kita semua dan saya yakin masyarakat juga merasa bangga.
Semangat gotong royong yang memang selama ini sudah mulai memudar namun dengan adanya TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo budaya gotong royong ini tercipta kembali dibuktikan dengan peran aktif warga yang turun untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD.

Kepala desa Bontorappo H. Mustafa mengungkapkan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Dandim Jeneponto dan pemerintah daerah yang menempatkan TMMD ke-108 dilaksanakan di desa Bontorappo karena dengan adanya TMMD ini warga dusun Borongleo yang dulunya terisolir dari desa Bontorappo yang kalau mau ke Kantor desa harus menempuh jarak ± 7 Km dan harus melintasi tiga desa namun dengan sasaran fisik pembukaan jalan warga tinggal menempuh jarak ± 1 Km ini tentunya sangat membantu dalam menjalani aktivitas dan perekonomian warga.

Dalam pelaksanaan kunjungan Tim Wasef TMMD juga membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu dan pembagian masker, setelah kegiatan tatap muka Tim Wasev mengunjungi sasaran fisik TMMD ke-108 Kodim Jeneponto.

Turut hadir dalam kunjungan Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE, Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati S.E, Staf Ahli Pangdam XIV/ Hsn Bid. Sosbud Kolonel Inf Henry Batara, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.Ik, Pabandya Bakti Dam XIV/Hsn Letkol Inf. Suharto dan Kadis PUPR Jeneponto  Muh. Arifin Nur, SH. MH. (Syf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar