Alat Berat Diturunkan untuk Membantu Personel TNI AD Membersihkan Kota Masamba

Dilihat 0 kali 8/02/2020

LUWU UTARA -  Kebersihan Kota Masamba adalah salah satu prioritas untuk segera diwujudkan,  betapa tidak Kota Masamba yang awalnya sebagai kota yang indah dan bersih kini berubah menjadi Kota yang penuh dengan Lumpur, genangan air dan bangunan yang roboh akibat diterjang banjir bandang tanggal 13 Juli yang lalu. 
Berbagai upaya telah dilakukan oleh personel TNI AD bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada untuk mewujudkan hal tersebut, mulai dari pembersihan pasilitas umum, rumah - rumah warga dan rumah ibadah serta yang lainnya.

Beberapa alat berat  excavatorpun diturunkan untuk membantu Personel TNI AD dalam percepatan pembersihan Kota Masamba. Minggu (2/8/20)

Kasi Opsrem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE sangat mengharapkan kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk terlibat dan turun bersama sama membersihkan Kota Masamba.

" Mari kita bersama - sama  untuk mengembalikan wajah Kota Masamba seperti dulu " tutur Kasi Opsrem 142/Tatag ketika ditemui dilokasi pembersihan.

Diapun berharap agar pembersihan Kota ini segera dapat diselesaikan, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya untuk menata masa depan lebih baik. 

" TNI akan bekerja  semaksimal mungkin, untuk membantu masyarakat agar segera keluar dari masalah ini " tandas Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »