Destinasi Wisata Pammase Dewata Ramai Dikunjungi Warga

Dilihat 0 kali 8/03/2020

SIDRAP – Pada hari minggu tanggal 02 Agustus 2020 Destinasi wisata Pammase Dewata ramai dikunjungi warga. Dimana Obyek wisata ini terletak di Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, dengan ilmenawarkan pemandangan alam yang menawan. Selain itu ada fasilitas kolam Renang, berbagai spot foto, serta gasebo tempat istirahat pengunjung.Hal tersebut dikutip dari media mitrasatu.com.

Pemilik Obyek Wisata Pammase Dewatae, Wa Kasti, yang ditemui wartawan menceritakan, “bahwa dulunya lokasi ini hanyalah lahan biasa, namun saya terdorong untuk membangun lokasi tersebut menjadi objek wisata di Kabupaten Sidenreng Rappang.”

“Dulunya hanya hutan biasa, kini ramai dikunjungi masyarakat, destinasi wisata ini kami persembahkan bagi masyarakat dan akan membuka peluang bisnis yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.” kata pria yang akrab disapa Wa Kasti itu.

Wa Kasti menambahkan, “Semoga dengan hadirnya objek wisata Pammase Dewata ini, masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh keluar daerah untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga.” harapnya.

Berdasarkan penelusuran wartawan ada beberapa warga yang sempat diwawancarai yaitu Aswan yang merupakan warga Kabupaten Pinrang, dalam kesempatan itu mengatakan, “saya jauh-jauh dari pinrang, datang kesini untuk menikmati obyek wisata ini, ternyata memang bagus sekali, betul-betul suasana alamnya sangat indah dan luar biasa.”ucapnya.

Selanjutnya pengunjung atas nama Normi yang merupakan warga Kabupaten Sidrap sendiri, dimana Normi mengatakan, “saya sangat nyaman disini, suasana alamnya sangat indah.”katanya.

Selain daripada itu pemerhati adat & kebudayaan di Kabupaten Sidrap Andi Sofyan (Andi Kute) sempat pula hadir di tempat itu, dan pada kesempatan itu, beliau mengatakan, “saya sangat bersyukur dan salut karena adanya sosok warga Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap yaitu Wa Kasti, karena telah mendirikan tempat wisata ini, apa lagi dengan suasana indah seperti ini, hal ini sangat sejalan dengan pemikiran kami selaku pemerhati adat & budaya di Sidrap.” tutupnya. (Mulyadi)

Editor: A.Kute.                                                                                  

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »