Maling HP, Berujung Percobaan Pemerkosaan: Pelaku di Ciduk Polisi

Dilihat 0 kali 8/03/2020

MOROWALI - Salah seorang warga desa Kolono, kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali  bernama Jabal Rahman (28) melakukan percobaan pemerkosaan terhadap wanitia  berinisial H (28), seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki dua orang anak. H juga tercatat sebagai warga Kolono Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali.

Peristiwa murahan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wita pada Minggu dini hari (2/8) di desa Kolono..

Sebelum melakukan aksi  percobaan pemerkosaan, pelaku terlebih dahulu mencuri Handphone beserta carger dan haadset milik korban.
Pelaku, saat melakukan aksi bejatnya, korban nyaris kehilangan nyawa akibat pelaku  menyumbat bagian wajah korban dengan bantal lalu menganiaya korban kemudian memukul bagian wajahnya hingga memar dan bengkak.
Pelaku masuk didalam kamar  tidur korban dengan mencungkil dinding kamar mandi  lalu masuk ke kamar tidur.  

"Waktu itu saya dalam keadaan tidur bersama anak-anak dan tiba tiba  pelaku sudah diatas dengan menindih badan saya dan menyumbat mulut saya dengan bantal," ujar korban inisial H saat memberikan keterangan kepada media ini, Minggu, 2 Agustus 2020.

Kata korban, awalnya dirinya mengira suaminya. "Setelah saya lihat wajahnya ternyata lelaki lain dan langsung saya merontah. Saya  sempat merontah dan menendang pelaku hingga suami saya datang menolong kemudian terjadilah  perkelahian antara pelaku dengan suami saya," katanya.

Ditempat yang sama suami korban, Baharudin mengatakan bahwa saat kejadian dirinya tidak satu kamar  dengan  istrinya 

"Saya sempat mendengar suara teriakan istri saya dan langsung bergegas ke kamarnya  dan saat itu saya melihat pelaku mendekap istri saya dan disitulah terjadi adu jotos dengan  pelaku," urai Baharuddin.

Namun saat itu, tambah  Baharudin, pelaku sempat kabur akibat  terbentur dinding  yang terbuat dari klasibor hingga jebol dan pelaku melarikan diri. 

Lanjud suami korban, satu jam setelah kejadian,  Bhabinkamtibmas bersama kepala desa Kolono tiba di TKP (tempat kejadian perkara)  dan langsung meringkus pelaku untuk diamankan di Polsek Bungku Tengah.
"Pagi ini saya akan  melapor di Polsek Bungku Tengah," ujar suami korban.

Pelaku diciduk oleh aparat keamanan dipersembunyiannya di sebuah kos kosan yang berada di sebelah rumah korban. (Nuryasin).

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »